Saat Ini Bentuk Moto Z2 Force Makin Terang Tersingkap

Review Moto – Seri smartphone Moto Z awal kali ada pada th. 2016 lantas yang membawa kekhasan aksesories modular bernama Moto Mods. Dengan hadirnya aksesories modular ini sangat mungkin pemakainya bisa rasakan manfaat penambahan dengan praktis pada smartphone itu.

Saat Ini Bentuk Moto Z2 Force Makin Terang Tersingkap
Saat Ini Bentuk Moto Z2 Force Makin Terang Tersingkap

Umpamanya saja pemakai Moto Z bisa memberikan manfaat proyektor, optical zoom, audio menggelegar, atau baterai tambahanhanya dengan menyematkan Moto Mods. Langkah pakainya cukup gampang, di mana Lenovo sudah menyematkan sebagian pin magnet di bagian bawah Moto Z yang bikin Moto Mods bisa tertempel dengan kuat serta cepat.

Berhasil dengan smartphone beraksesori modular itu, Lenovo tengah bersiap meluncurkan Moto Z2 serta Moto Z2 Force di th. 2017 ini. Menariknya, @OnLeaks serta Android Authority telah mengungkapkan design Moto Z2 Force dari beragam pojok. Tampak di bagian belakang ada kamera yang menonjol dibagian atas, tetapi kesempatan ini mempunyai dual-camera paling utama plus dual-LED flash.

Argumen kamera belakang di buat menonjol supaya dapat cocok dengan Moto Mods yang telah ada sekarang ini. Sesaat design bodinya masihlah sama tidak tebal dengan Moto Z Force generasi awal. Di bagian bawah Moto Z2 Force ada port USB Tipe-C serta jack audio 3, 5 mm. Walau sebenarnya Moto Z generasi terlebih dulu tak mempunyai jack audio.

Baca juga :

Dibagian dagunya ada sensor sidik jari. Diluar itu, slot SIM card terdapat di bagian atas bodinya. Monitornya sendiri diprediksikan mempunyai lebar 5, 5 inci yang beresolusi Quad HD (2. 560 x 1. 440 pixel). Diprediksikan prosesornya bakal memakai Snapdragon 835 sebagai processor paling tinggi Qualcomm sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *