Harga Smartphone Android One Infinix Hot 2 2017

Review Android One – Telah satu tahun lebih mulai sejak smartphone Android One awal kali launching, generasi paling barunya saat ini telah tiba di Indonesia. Kesempatan ini Google menggandeng Infinix sebagai partner resmi. Kerjasama keduanya membuahkan smartphone bernama Infinix Hot 2.

Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Ulasan
HARGA Rp1. 299. 000
BODI 145 x 71, 8 x 8, 8 mm, 160 gram
PROSESOR MediaTek MT6580 quad-core 1, 3 GHz
GPU Mali-400MP2
RAM 2 GB
STORAGE 16 GB
LAYAR 5 inci (1. 280 x 720 pixel)
KAMERA 8 MP & 2 MP
BATERAI 2. 200 mAh
SISTEM OPERASI Android 5. 1
JARINGAN 3G
SENSOR Accelerometer, proximity, ambient light
Harga Smartphone Android One Infinix Hot 2 2017
Harga Smartphone Android One Infinix Hot 2 2017

Keunggulan

Beberapa pilihan warna. Yang bebrapa telah, smartphone Android One dari Google cuma sediakan satu atau dua pilihan warna saja. Lain perihal dengan Infinix Hot 2 yang ada dengan bermacam pilihan warna. Di Indonesia, ada tiga varian warna yang disiapkan, yakni hitam, putih, serta emas.

Resolusi monitor HD. Mungkin saja telah bukanlah jamannya lagi smartphone dengan resolusi monitor dibawah 1. 000 pixel. Oleh karena itu Infinix Hot 2 ada dengan monitor 5 inci beresolusi 1. 280 x 720 pixel. Mesti kami akui, kwalitas monitornya tidak jelek untuk smartphone dibawah Rp1, 5 juta.

Awal dengan RAM 2 GB. Infinix Hot 2 jadi kiprah Google dalam membuat Android One dengan kemampuan RAM 2 GB. Storage-nya juga mumpuni dengan kemampuan 16 GB serta slot microSD sampai 32 GB. Kemampuan RAM 2 GB yang dipunyainya merasa lega lantaran UI-nya yg tidak rakus hardware.

AnTuTu standard, maksimal ngegame. Pengujian AnTuTu Benchmark 5. 7. 1 yang kami kerjakan cuma membuahkan score 20 ribu poin saja. Namun saat dipakai menggerakkan game Need for Speed : No Limits, Infinix Hot 2 miliki performa sama sebaiknya dengan smartphone octa-core dengan harga Rp2 jutaan. Hal semacam ini menunjukkan kalau score benchmark bukanlah hanya satu patokan dalam memastikan performa satu smartphone.

Baterai awet. Kemampuan baterai yang dipunyai oleh Infinix Hot 2 cuma 2. 200 mAh, termasuk kecil. Tetapi waktu kami memakainya dengan dua SIM card aktif, baterainya dapat mengantarkan monitornya menyala sampai enam jam. Walau sebenarnya rata-rata screen-on-time smartphone Android ada di angka tiga sampai empat jam.

Kamera dapat dihandalkan. Memphoto memakai kamera 8 MP punya Infinix Hot 2 tak menyusahkan. Pasalnya aplikasi kamera bawaannya yaitu Google Camera yang memanglah tak sediakan banyak penyusunan. Kamu akan tidak temukan model manual atau bebrapa dampak yang aneh disini. Walau sensornya tidak sangat cepat, hasil kameranya tampak maksimal baik didalam ataupun luar ruang. Tetapi untuk selfie, kamera depannya bebrapa umum saja.

Kekurangan

Monitor tak maksimal di outdoor. Memakai serta memandang monitor Infinix Hot 2 dibawah sinar matahari sangat tak ideal. Kami rasakan cukup susah untuk dapat lihat content yang dipertunjukkan monitornya dengan terang. Pasalnya monitornya tampak memantulkan bayangan objek di sekitaran walau brightness telah ada pada level 100 %.

Tidak tipis serta cukup berat. Dengan monitor 5 inci, dimensi Infinix Hot 2 masihlah termasuk lumrah. Cuma saja bobotnya yang meraih 160 gr dan ketebalannya (0, 9 cm) mungkin saja dapat jadi nilau minus untuk pemakai yang begitu mementingkan kenyamanan waktu memakai smartphone.
Belum mensupport 4G. Di masa jaringan 4G saat ini, cukup disayangkan kalau Infinix Hot 2 masihlah bergelut dengan jaringan 3G. Ke-2 slot SIM card yang dipunyainya keduanya sama belum mensupport 4G.

Baca juga :

Kesimpulan

Infinix Hot 2 sekarang ini di jual eksklusif di Lazada dengan harga khusus, Rp1, 3 juta. Sebagai generasi paling baru Android One, Infinix Hot 2 miliki performa komputasi yang memuaskan walau masihlah memercayakan CPU quad-core. Kameranya juga dapat dihandalkan untuk memfoto harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *